Thursday, May 10, 2007

Amazing Kay

Clementia Caitlyn Tifona (oftently called Kay or Caitlyn) is such an amazing girl. Her age is not even 2.5 years yet, but she acts as an older one. She fluently chats with anybody she likes (including the neighbours), in her kiddy innocent style of course. She often comes up with suprising topics. Here's one of the topic she raised to her mom. And as usual her mom shares the thing with me, Kay's bude, through Yahoo Messenger. Enjoy reading!

Tina Dewi: halo budhe
chrissie: hi
Tina Dewi: lagi mao kasi koment nih
Tina Dewi: ini kay lucu banget nih
chrissie: bole
Tina Dewi: barussan kan aku masak di belakang
Tina Dewi: trus dia kan ikutan eh tau2 nya ngomng gini
Tina Dewi: mah aku mao berdoa takut ada orang
Tina Dewi: trus mata dia terpejam bilang
Tina Dewi: tuhan kirim orang buat jaga kaytlin yah
Tina Dewi: ha ha ha........
Tina Dewi: lucu banget
chrissie: aduh....kok pinter sih tuh anak
chrissie: orisinil
chrissie: abis itu kamu bilang apa?
Tina Dewi: ya aku juga kaget kok dia bisa mikir gitu yah ??
Tina Dewi: sambil tangan di dekap di dada
Tina Dewi: ha ha ha luuc deh liat ekspresi mukanya
chrissie: trus reaksimu apa?
Tina Dewi: ya aku bilang bagus kay pinter
Tina Dewi: abis berdoa trus langsuing masuk kamar minta makan
chrissie: gw percaya guardian angel membimbing dia
chrissie: kita semua kan punya guardian angel
chrissie: dan mereka setia membimbing
chrissie: cuma kadang2 kita kopeg
chrissie: atau gak sensitif untuk mendengar bimbingannya
chrissie: kay sensitif
Tina Dewi: yg aku bingung berati dia mikir yah
chrissie: dia dengar, dia ikutin
Tina Dewi: kok tau2nya mesti berdoa
Tina Dewi: mungkin dari rasa takutnya dia trus dia jadi minta tolong ma tuhan
chrissie: yang gw tau prosesnya begini
chrissie: kita mendengar suara hati kecil
chrissie: trus kita bikin keputusan
Tina Dewi: padahal kan baru 2 th setengah
chrissie: pada saat bikin keputusan, itu artinya kita berpikir
chrissie: pakai logika
chrissie: trus kita ikutin
chrissie: itu yang terjadi
chrissie: kay emang logikanya jalan
chrissie: gw perhatiin kalau kita neranginnya benar dia bis amengerti
chrissie: artinya logika jalan
chrissie: dia bisa jadi anak hebat kalau nyebur di kolam yang tepat
chrissie: bukan berarti sekolah di tempat mahal
chrissie: tapi sekolah di tempat yang benar
chrissie: sejalan dengan hatinya dia
chrissie: baca totto chan
chrissie: aku percaya banget sama pendidikan kayak gitu
chrissie: kayaknya gw masih punya copynya
Tina Dewi: ok
chrissie: aku mau masukin chatting ini ke blogku ya?
chrissie: cerita menarik
chrissie: boleh kah?
chrissie: tanya kay juga ya?
Tina Dewi: boleh
Tina Dewi: dia lagi asyik makan
Tina Dewi: aku bikinini sup kaldu ayam
Tina Dewi: pake brokoli ama wortel
Tina Dewi: trus lauknya serti kmrn minta telor kornet
Tina Dewi: yummmy
Tina Dewi: dah 10 suapan nih
chrissie: hehehe...ceritain sama papanya donk. soal doa dia hari ini.
Tina Dewi: laig ngunyah brokoli
Tina Dewi: udah
Tina Dewi: komentranya cuma hophoho doang
chrissie: man! what do you expect? hahaha...
chrissie: udah dulu ya
chrissie: mau miting dulu
chrissie: nanti sambung lagi
chrissie: salam buat kay!
chrissie: mmmmmmmmmmmmuah

1 comment:

Unknown said...

what a blessing kid !
i guess her father and mother are holly man :)) her house full of holly spirit, blessed family ....